Recent Posts

03 August 2012

Bagaimana Cara Mempromosikan Blog anda?

Bingung....
Apa yang dilakukan setelah buat blog. Ya jika pembaca sekalian ingin blognya dikenal banyak orang maka tentu harus promosi. Bagaimana cara promosinya ya?

Nah diartikel kali ini saya akan mengulas bagaimana agar blog mudah terkenal?

ok lets together....

Yang harus pembaca lakukan adalah:

1. Hubungkan blog Anda ke Google +. Beralih profilku Blogger untuk Google + untuk mengambil keuntungan dari berbagi otomatis, Google + komunitas blogging, dan fitur yang akan datang dirancang untuk membantu Anda membangun sebuah berikut.
2. Pelajari lebih lanjut tentang apa artinya untuk beralih profilku Blogger untuk Google +.
3. Menulis konten berkualitas dan yang tersusun dengan baik dengan tata bahasa yang dapat dimengerti.
3. Memanfaatkan Preferensi Pencarian Blogger fitur untuk memastikan lebih mudah bagi mereka yang mencari konten Anda.
4. Aktifkan Email This Post. Jika Anda menggunakan Email This Post di blog Anda, orang akan dapat maju posting Anda ke teman-teman. Ini mungkin tidak memiliki dampak langsung pada statistik situs Anda, namun akan memungkinkan orang lain untuk mempublikasikan blog Anda.
5. Hidupkan feed situs Anda. Ketika orang berlangganan feed situs Anda dalam newsreaders mereka, mereka lebih cenderung untuk membaca posting Anda.
6. Tambahkan blog Anda ke daftar Blogger. Bila Anda menambahkan blog Anda ke daftar kami itu muncul dalam NextBlog, Baru saja Diperbarui, dan tempat-tempat lainnya. Ini seperti memilih untuk lalu lintas.
7. Publish update reguler. Semakin sering Anda update blog, semakin banyak lalu lintas yang akan anda mendapatkan.
8. Pikirkan audiens Anda. Cara yang baik untuk membangun penonton adalah untuk berbicara dengan orang tertentu. Ketika Anda menjaga audiens Anda dalam pikiran, keuntungan tulisan Anda fokus. Fokus pergi jauh ke arah pengunjung.
9. Masukan URL blog Anda di signature email Anda.
10. Kirim alamat Anda ke blog situs pencarian dan direktori. Orang mencari konten blog di Technorati setiap hari, apakah Anda dalam daftar mereka? Anda seharusnya dapat mendaftarkan url blog Anda ke Technorati, Daypop, Blogdex, Popdex, dan situs lain yang sejenisnya.
11. Jadilah commenter aktif. Jika menemukan sebuah blog yang Anda suka, mengapa tidak meninggalkan komentar? Dengan cara ini, orang lain yang membaca dan tertarik dalam komentar Anda dan klik kembali ke profil Anda dan memeriksa blog Anda.
12. Atur blog Anda untuk Kirim Ping. Bila pengaturan ini diaktifkan, blog Anda akan dicantumkan dalam daftar "baru-baru ini diperbarui" daftar di web serta lainnya dengan blog layanan lainnya yang terkait.

Demikian ulasan bagaimana cara mempromosikan blog anda.

Semoga bermamfaat...

http://saintop.blogspot.com

0 komentar: